;
Berbagai Macam Aneka Resep Puding Pilihan dan Cara Membuatnya

RESEP PUDING TIRAMISU

Sabtu, 07 April 2012

Berikut ini kami akan memberikan resep puding Tiramisu. Bahan-bahan dan cara membuatnya adalah sebagai berikut.
 

Bahan:
- 50 g gula pasir
- 1 butir telur ayam
- 1 sdm mentega, lelehkan
- 200 ml susu segar
- 100 ml krim segar
- ½ sdt vanili bubuk
- ½ sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
- 2 lembar roti tawar tanpa kulit, potong-potong
- 1 sdm kismis


Topping:
- 1 sdt gula bubuk
- 2 buah strawberry, belah-belah

Cara Membuatnya:
  1. Kocok gula dan telur hingga gula larut.
  2. Tambahkan mentega, susu, krim dan vanili.
  3. Masukkan larutan maizena. Aduk rata.
  4. Susun potongan roti tawar dan kismis dalam 2 mangkuk tahan panas.
  5. Tuangi larutan susu.
  6. Panggang dalam oven panas 180 C selama 30 menit.
  7. Angkat. Sajikan dengan Toppingnya.
Untuk 2 buah

Related Post



18 komentar:

Aneka Resep mengatakan...

hmmm... sepertinya enak nih, pakai bubuk kakao kah?

Kreasi Marie mengatakan...

sepertinya gak terlalu rumit untuk dicoba. Kalau lagi resep kreasi mampir aja ke http://www.kreasimarie.com/home/

nunokA mengatakan...

G pake kopi bu?
Mirip prol nyess solo, patut dicoba nie...

mengatakan...

pilih alpukat yang masak secara fisiologis agar tidak pahit

Asian Brain Rad mengatakan...

Kayaknya enak tuh!!! bisa dicoba untuk sajian buka puasa. minta izin mau copy resepnya!! boleh khan???

nature medicine mengatakan...

langsung praktek besok ahhh
makasih ya resepnya :))

Resep Aneka Puding mengatakan...

Yummy banget...dah terbayang nikmatnya...puding memang mantap....

taufik widiarto mengatakan...

wah bertambah lagi resep tetang pudding terima kasih patut dicoba nie....

Kreasi Marie mengatakan...

Hmmm Yumm!! Mari mampir ke http://www.kreasimarie.com/ atau ke http://www.facebook.com/MarieBerkreasi untuk resep kreasi lainnya :) Mampir sekarang ya..

Gracia Devi mengatakan...

hmmmm...kayaknya simple dan enak! Patut dicoba nih. Makasi resepnyaaa...
http://graciasstory.blogspot.com

Kumpulan Resep Masakan Praktis mengatakan...

Mau coba ahhhhh...

Aries Care mengatakan...

kasih caranya yang gampang aja,biar mudah di mengerti n di praktekkin

mengatakan...

yg di maksud krim di sini krim apaan ya

arifin buwana mengatakan...

hmmmm...sedaapp...
mampir yaaa..

percetakan jakarta mengatakan...

keren

ridwan purwanto mengatakan...

bolehkah aku mencobanya.
maksudnya sih mau bwt bisnis.
minta izinnya.

cararesep mengatakan...

wah menarik sekali cara buat puding di sini gan

AGUS DARMANTO mengatakan...

Saya blh copy atau download resep ini?

Poskan Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTARNYA.